David Peters; Pemenang Acara Terbuka Poker AS 2019 dan Gelar Kejuaraan Keseluruhan

US Poker Open pada tahun 2019 memiliki serangkaian sepuluh acara. Pada Sabtu malam, acara tersebut dinobatkan sebagai acara utama yang merupakan #10 dan yang terakhir. Kontes Main Event senilai $100,000 dimulai dengan 33 pelari. Di penghujung turnamen, David Peters berhasil memenangkan meja final kasar dengan bermanuver dari posisi terakhir ke posisi teratas. Menjadi Juara USPO keseluruhan, dia dianugerahi $1,32 juta dan tambahan $100,000 yang dia peroleh dengan bergerak dari belakang ke atas.

Di awal meja final, Sean Winter memiliki peluang menang tertinggi. Di antara 10 penampilan meja, Winter adalah favorit dengan kemenangan lima penampilan meja terakhir sebelum peter menyingkirkannya di acara ke-4, ke-5 dan ke-9 dengan pukulan. Sayangnya, dia membutuhkan uang untuk mendorongnya sampai akhir tetapi dia tidak memiliki cukup uang. Ini adalah pintu pembuka untuk memberinya kesempatan untuk memenangkan Acara Utama Terbuka Poker AS. David peter hanya akan membuat kemenangan dengan memberikan total kemenangan yang dia berikan dengan sempurna dan membawa pulang salah satu acara poker paling terkemuka di AS.

Di akhir turnamen, David Peters memimpin di klasemen keseluruhan. Dia adalah yang terbaik dengan 550 poin di mana dia mengantongi sekitar $ 1,5 juta. Sean Winter mengambil posisi kedua dengan 540 poin dan dianugerahi $0,74 juta. Posisi ketiga diambil oleh Stephen Chidwick yang memiliki poin yang sama dengan Winter (540) tetapi dianugerahi lebih rendah darinya dengan jumlah sekitar $0,70 juta.

Siapa pria ini David Peters? Dia adalah pemain poker profesional Amerika yang lahir pada tahun 1987. Karirnya dimulai ketika dia melihat Chris Moneymaker memenangkan acara utama WSOP pada tahun 2013 dan mulai tertarik. Dia didorong ketika dia melanjutkan dan mulai bermain game online gratis dan akhirnya memenangkan salah satu dari mereka seharga $ 600. Dia telah diberi julukan ‘pembunuh diam-diam’ karena strategi bermainnya. Dia telah menjadi aktor yang aktif dan makmur di turnamen poker besar di Amerika Serikat dan luar negeri. Saat ini, ia dikenal sebagai salah satu pemain turnamen Texas Hold ’em tanpa batas terbaik di seluruh dunia.

Setelah kemenangan, David Peters, dari 31 tahun mengatakan bahwa itu terasa luar biasa. Ditambahkannya, ini jelas merupakan turnamen yang sangat bergengsi dan tak terlupakan. Itu juga merupakan pengalaman hebat untuk bangkit dari ketinggalan dan melewati Sean dengan 10 poin di akhir itu semua. Dia terus menggambarkan dirinya sebagai orang yang pada setiap orang berusaha untuk membuat dirinya lebih baik. Mengekspresikan kegembiraannya, dia mengatakan bahwa dia telah menerima pembayaran untuk kerja kerasnya karena dia telah menghabiskan waktu berjam-jam dari meja. Mengakhiri sambutannya beliau mengatakan selalu memiliki keinginan ingin berkembang lebih baik dan lebih baik lagi ke jenjang yang lebih tinggi. Dia berharap itu tidak akan berhenti karena dia ingin melanjutkannya.

Author: Cory Welch