Wanita Pertama yang Memenangkan Gelar Master Poker Adalah Kristen Bicknell

Dia adalah poker asal Kanada. Dia memiliki sejarah poker yang luar biasa untuk beberapa waktu. Kristen Bicknell baru saja menumpuk profesinya dengan skor terbaik dengan memenangkan ajang poker masters 2019. Dia juga telah membuat sejarah sebagai wanita pertama yang pernah menang di Poker Masters Title. Dia dianugerahi $408,000 untuk kemenangan yang membuat total kemenangan karirnya di poker sekitar $4,6 juta.

Kristen Bicknell memperoleh kemenangannya dari kompetisi besar yang melibatkan beberapa pemain poker top. Dia termasuk di antara 51 pemain di bidang Poker Masters yang diadakan di Las Vegas. Dia berhasil menjadi salah satu dari enam pemain yang lolos ke meja final hari kedua. Akhirnya, dia muncul sebagai top performer. Posisi kedua ditempati oleh Kornuth yang berasal dari Amerika Serikat yang membawa pulang lump sum sebesar $267.500. Ali Imsirovic berada di posisi ketiga sementara Andras Nemeth mengambil posisi keempat dengan membawa pulang masing-masing $178.500 dan $127.000.

Luar biasa, Bicknell baru saja memasuki kesempatan ini secara spontan. Setelah kemenangannya, Bicknell mengungkapkan bahwa dia merasa luar biasa karena memenangkan acara itu. Dia telah mengambil bagian dalam acara World Poker Tour minggu sebelumnya, dan dia tidak merasa puas dengan hasilnya. Dia kemudian menambahkan bahwa dia tidak berharap untuk berpartisipasi dalam acara Poker Masters di Las Vegas. Namun, dia sangat senang dengan bagaimana itu ternyata menjadi kemenangan.

Sang juara memulai tahun 2019 dengan sempurna setelah tahun 2018 yang mengesankan. Ketika Global Poker Index (GPI) mengeluarkan peringkat mereka untuk tahun 2018 menjelang awal tahun ini, Bicknell mengalahkan daftar di dua atau tiga kelas. Tidak hanya dia pemain wanita terbaik di dunia untuk tahun 2018, dia juga menyingkirkan Mike Leah untuk pemain Kanada terbaik terlepas dari jenis kelaminnya. Dia juga telah berpartisipasi dalam sejumlah turnamen poker memberikan hasil yang positif dan menggembirakan. Saat kami menunggu rilis peringkat GPI 2019, kami sangat yakin bahwa dia akan menjadi salah satu yang menonjol dalam daftar.

Melihat ke dalam sejarah karir poker Kristen Bicknell, itu dimulai sebagai inspirasi yang dia dapatkan dari Jennifer Harman, seorang pemain poker berprofesi. Dia sering melihat permainannya. Bicknell mulai terlibat dalam poker di tahun pertamanya di perguruan tinggi dan mulai bermain online pada tahun 2006.

Dia telah menjadi penggiling pamungkas yang nyata mengingat jumlah tangan yang dia mainkan secara online pada tahun 2013 yang membawanya ke juara juara Ladies No Limit Holde’em. Pada tahun 2016, dia menandatangani kontrak dengan party poker dan juga memenangkan acara bounty hold’em No-Limit. Pada tahun 2017, ia mendapat total poin GPI 2627,75 menjadikannya pemain poker wanita peringkat tertinggi di tahun itu. Bicknell masih mendorong lebih keras dan muncul di Poker After Dark untuk permainan wanita bernama, “Femme Fatale” minggu. Dia juga menghadiri acara di Australia dan Uruguay, dan memenangkan APPT National High Roller di Makau.

Keberhasilan Kristen Bicknell dalam karir pokernya jelas dapat dikaitkan dengan pekerjaan tangannya, ketekunan, dan dorongannya melawan rintangan meskipun faktanya adalah seorang wanita.

Author: Cory Welch